logo

bg-h4-whiteKolumnis


Minggu, 15 Apr 2018 | 15:49

Dalam Rangka Memenuhi Antusiasme Pelanggan Toyota Dorong Pasokan Yaris hingga 1.200 di bulan Maret 2018

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta – Antusiasme yang tinggi dari para pelanggan akan New Yaris setelah diluncurkan pada bulan Februari lalu ternyata sangat positif bagi Toyota-Astra Motor (Toyota).

Permintaan yang mulai masuk ke dealer membuat Toyota harus terus memaksakan pasokan ke pasar di angka yang cukup tinggi.

Setelah di bulan Februari lalu langsung menggebrak menjadi market leader di kelas Medium Hatchback dengan whole sales sebesar 1.109 unit, pada bulan Maret Toyota Yaris meningkatkan whole sales nya menjadi 1.287 unit, yang artinya meningkat 16% dibandingkan bulan sebelumnya. 

(BACA JUGA : Gelar Deklarasi Bela Negara, HCI Chapter Debora Gandeng 50 Komunitas Mobil)

Dan pencapaian ini membuat New Yaris berhasil mempertahankan posisi nya sebagai market leader di bulan Maret sebagai pemimpin pasar di segmen Medium Hatchback dengan market share sebesar 39%.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yang masuk hingga kini, yang pasti kami akan coba untuk penuhi secepatnya, setidaknya kita coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di Dealer,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT. Toyota-Astra Motor.

Menurutnya lagi, keberhasilan untuk dapat memberikan sebuah produk terbaik dengan value-for-money tinggi serta fitur yang berlimpah, menjadi salah satu kunci animo yang positif untuk New Yaris ini.

“New Yaris ini tidak hanya tampil lebih fresh dan sporty, tetapi bahkan berlimpah akan fitur, baik fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris,” ujar Soerjo.

Toyota Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter