logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 13 Feb 2018 | 09:45

Jawaban Atas Penantian Konsumen Sedan Premium, Lexus LS 500 Siap Melesat di Awal Tahun 2018

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta - Penantian konsumen sedan premium di tanah air terjawab sudah dengan kehadiran Lexus LS 500 mulai awal Februari 2018. Lexus Indonesia optimistis hadirnya LS 500 yang menyandang predikat “The Long Awaited Lexus Flagship” akan menjadi sedan premium terbaik di pasar otomotif Tanah Air dengan semua fitur unggulan yang tersedia.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) yang merupakan kemunculan pertama di Asia, maka masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, kata Adrian.       

Dengan konsep ultimate experience of visionary anticipation, LS 500 hadir memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara yang mampu mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya melalui tiga elemen kunci yaitu Eksklusif, Emosional, dan Inovasi.

(BACA JUGA : Katanya, Ini Yamaha R15 Versi Istimewa)

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan.

Sisi emosional mengarah pada kemampuan Lexus LS 500 menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan.

Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui keindahan desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” ujar Adrian.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Selasa, 10 Jul 2018 - 17:05 wib
Mengintip Spesifikasi Honda Jazz Anyar
img1
Sabtu, 14 Jul 2018 - 16:20 wib
Pilihan Sedan Murah Legendaris di Indonesia
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter