logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 29 Oct 2018 | 18:02

AHM Perluas Pendidikan Vokasi Hingga ke Merauke

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Merauke, Papua – PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas kontribusinya bagi pengembangan pendidikan vokasi indistri hingga ujung timur Indonesia, yaitu di Kabupaten Merauke, Papua.

Pengambangan ini diwujudkan melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) untuk pengimplementasian Kurikulum Teknik dan Bisnis Motor (TBSM) Astra Honda di SMK Santo Antonius Merauke.

Penandatanganan nota kesepahaman antara AHM dan SMK Santo Antonius Merauke yang berlangsung Senin (29/10) ini turut didukung oleh main dealer Astra Motor Papua dan dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua.

(BACA JUGA : Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan AHM Garap Kegiatan ini)

Kegiatan ini diikuti dengan penyerahan donasi sepeda motor Honda dan bantuan special tools dari AHM.

Melalui kerjasama ini, SMK Santo Antonius Merauke mendapatkan beberapa bantuan untuk pengembangan vokasi industri, antara lain penyelarasan kurikulum, penyediaan tempat praktik kerja industri (prakerin) siswa, dan pengukuran kualitas SMK melalui supervisi dan kontestasi keterampilan teknik siswa.

(BACA JUGA : Test Drive All New Brio (Part 1), Eksteriornya, Duh!)

AHM juga mengadakan program Astra Honda Youthpreneurship sebagai dukungan bagi alumni SMK binaan terpilih untuk mandiri secara ekonomi di bidang perbengkelan.

Sebelumnya pada awal tahun ini, AHM juga telah melakukan kerjasama dengan SMK yang berada di Indonesia wilayah timur lainnya yaitu di Ambon.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter