logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 29 Oct 2018 | 12:58

Honda Matic Premium Day 2018 Sambangi Kota Karawang

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Karawang – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Matic Premium Day di Mall Karawang Central Plaza pada 27-28 Oktober 2018.

Kegiatan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis matic premium, diantaranya New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid.

Honda Matic Premium 2018 diselenggarakan di 5 kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall. 

(BACA JUGA : Usai Honda Bikers Day Regional, AHM Siap Garap Skala Nasional)

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya. 

“Saat ini mengingat tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Lerri.

Honda Premium Matic Day 2018 di Karawang menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik dari The Titans Band, games berbagai hadiah langsung dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

(BACA JUGA : Keren nih, DAM Ajak Bikers Bandung Wisata ke Pantai Losari)

(BACA JUGA : Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan AHM Garap Kegiatan ini)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter