logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 25 Oct 2018 | 10:05

PT SIS Menggelar Suzuki Day ke-45 di Serang

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU) telah menggelar Program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten.

Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purnajual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan. 

Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional oleh PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak tahun 2011. “Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang kami berikan untuk pelanggan setia Suzuki. Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini. Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

(BACA JUGA : Pekan Raya Otomotif BCA Finance, Targetkan Rp 32,5 Trilyun di Akhir Tahun)

Selama Suzuki Day Serang berlangsung dari 20-21 Oktober lalu, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

(BACA JUGA : Agya Cetak Pertumbuhan Pangsa Pasar)

(BACA JUGA : Paket Kredit Tanpa DP Diler Tunas Toyota, Yuk Cek Syarat Dan Skemanya)

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800. 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter