logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 22 Oct 2018 | 14:10

Bridgestone di Indonesia Sumbang Rp 280 Juta bagi Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Karawang – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), dan PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI), sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, produsen karet dan ban terkemuka dunia, mengumumkan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. BSIN dan BMSI menyalurkan bantuannya melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

BSIN menyumbangkan Rp 200 juta melalui PMI Pusat yang diserahkan langsung oleh Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN kepada dr Ritola Tasmaya, MPH, , Sekretaris Jenederal PMI di kantor pusat PMI di Jakarta pada 22 Oktober. “Bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir ini sangat memprihatinkan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami merasa perlu untuk turut membantu untuk meringankan kondisi para korban di wilayah yang terdampak gempa bumi dan tsunami di wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,” ujar Akihito.   

(BACA JUGA : Pembalap Indonesia Juara di Rally of Perlis, 31 Peserta Berebut Tahta Tertinggi)       

Akihito menerangkan bahwa bantuan dari BSIN diharapkan dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban. “Sesuai dengan komitmen CSR global group kami, ‘Our Way to Serve’, kami berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan, yang merupakan refleksi dari misi perusahaan untuk Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi (Serving Society with Superior Quality),” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama BMSI juga turut menyumbangkan bantuan senilai Rp 80 juta bagi para korban di Palu, Sulawesi Tengah melalui PMI.

(BACA JUGA : Punya Mobil Daihatsu? Ini Caranya Supaya Harga Jual Tinggi)

(BACA JUGA : Resmi, Nissan Umumkan Harga Jual dari Terra, Lebih dari Setengah Milyar!)

“Sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, yang memiliki komitmen CSR global “Our Way to Serve”, kami juga turut menyumbangkan dana senilai Rp 80 juta untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Donasi ini diharapkan dapat mendukung upaya restorasi di Palu dan Donggala,” ujar Yuji Fushimi, Presiden Direktur BMSI.

Bridgestone Group di Indonesia dengan tulus berharap daerah dan masyarakat yang terkena dampak bencana alam dapat segera pulih. (otojurnalisme.com)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter