logo

bg-h4-whiteKolumnis


Minggu, 14 Oct 2018 | 08:07

PT Panji Rama Otomotif, Dealer Resmi Mercedes-Benz, Resmikan Dua Showroom Baru

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta - PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor), dealer resmi kendaraan Mercedes-Benz hari ini meresmikan dua showroom baru Mercedes-Benz. 

PT Pro Motor Gandaria akan melayani penjualan dan layanan purna jual untuk kendaraan penumpang dan PT Pro Motor BSD yang melayani konsumen pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor mengatakan, “Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan.”

(BACA JUGA : Ford Patenkan Teknologi Kendali Mobil Dengan Smartphone)

Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, showroom Pro Motor Gandaria dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru. 

Untuk layanan purna jual, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan.“

(BACA JUGA : Koleksi Mobil Klasik, Investasi di Masa Mendatang.)

Untuk konsumen kendaraan niaga Mercedes-Benz, showroom Pro Motor BSD yang dilengkapi dengan workshop, hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya. 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter