logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 13 Oct 2018 | 07:45

Hankook Tire Indonesia Bagikan Beasiswa Kepada Pelajar Dan Mahasiswa Yang Berasal dari Keluarga Kurang Mampu dan Berprestasi

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta – Produsen ban asal Korea Hankook Tire Indonesia berikan beasiswa kepada 13 Mahasiswa pada Kamis 11 Oktober 2018 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Penerima beasiswa merupakan para siswa dari tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi dari kalangan keluarga kurang mampu yang memiliki prestasi baik di sekolah atau universitasnya masing-masing.

“Program beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak dalam mengukir prestasi dengan lebih baik lagi untuk menggapai cita-cita mereka. Di samping itu, para orang tua penerima beasiswa diharapkan dapat selalu membimbing putra-putrinya agar terus berprestasi memajukan bangsa.” Jelas Kim Jae Hee Selaku Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia.

(BACA JUGA : Mazda CX-5 2019 Turbocharged Resmi Meluncur)

Program beasiswa ini selanjutnya juga akan diadakan di Institut Teknlologi Bandung (ITB) dan Jakarta International Korean School dan diberikan kepada puluhan mahasiswa jurusan Jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Kimia dan  Sastra Korea.

Dalam memilih penerima beasiswa Hankook Tire Indonesia juga menetapkan proses seleksi dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah dan perguruan tinggi untuk memilih calon penerima beasiswa berdasarkan kategori yang telah ditentukan oleh manajemen Hankook Tire Indonesia.

“Para penerima beasiswa yang terpilih ini nantinya akan diajak untuk berkunjung ke pabrik Hankook Tire Indonesia di cikarang, untuk lebih mengenal perusahaan kami” Tambah Kim Jae Hee.

(BACA JUGA : Ulang Tahun Ketiga, TAC Karawang Rayakan Bersama Anak Yatim)

Disamping program beasiswa, Hankook Tire Indonesia juga melakukan banyak program CSR di bidang pendidikan diantaranya program renovasi dan pembangunan baru toilet sekolah.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter