logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 09 Oct 2018 | 12:46

Kantor Baru PT Bridgestone Tire Indonesia Kini Dalam Satu Area Terintegrasi

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan kantor pusat yang kini terintegrasi dengan area pabrik di Karawang, Jawa Barat, mulai bulan Oktober 2018 ini.

Dengan terintegrasinya gedung kantor pusat baru Bridgestone Indonesia ini, pabrikan ban terkemuka ini diharapkan dapat memperkuat fungsinya serta akan semakin baik dalam mengembangkan dan memberikan produk bagi konsumennya di Indonesia.

Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen perusahaan jangka panjang untuk Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi (Serving Society with Superior Quality).

(BACA JUGA : Simak Penjualan Mazda Bulan Lalu, CX-5 Elite Masih Primadona)

“Kini semua unit kerja kami telah berada dalam satu area, yaitu di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang. yang tentunya akan memudahkan semua proses bisnis kami di Indonesia. Selain itu, hal ini juga membantu kami mengalokasikan sumber daya secara lebih efisien dan fokus untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

(BACA JUGA : Review Mazda6 Estate (Part 2), Jadi Begini Toh Rasanya Naik Wagon Modern)

Kantor pusat Bridgestone Indonesia mengintegrasikan beberapa bangunan kantor yang tersebar pada lokasi dalam area pabrik seluas 326.000 meter persegi.

Semua fungsi kantor pusat kini berada dalam satu gedung yang telah dilengkapi dengan teknologi sistem isolasi dasar (base isolation system) untuk menghadapi gempa bumi. Selain itu masih ada sepuluh bangunan lainnya yang dibangun dalam proyek ini, termasuk kantin, pusat olahraga, dll.

Hal ini memaksimalkan fungsi-fungsi baru dari Pabrik Bridgestone Indonesia di Karawang.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter