logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 06 Sep 2018 | 18:00

Konsumen Makin Cinta Lexi yang Bantu Kehidupannya

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta - Yamaha Lexi makin populer di tengah masyarakat. Tidak hanya konsumen pria tapi juga wanita menyukai Lexi dan menjadikannya sebagai kendaraan harian. Mereka sudah merasakan banyak manfaat dari pemakaian skutik MAXI Yamaha yang tengah menjadi trend.

Ignatius Panggayuh misalnya, sehari-hari bersama Lexi ke tempat kerja dan memenuhi hobi touring. ”Saya tahu Lexi dari berita di media. Lihat modelnya langsung suka. Deknya luas cocok banget yang saya cari buat bawa barang-barang. Speedometernya lengkap dan lampu hazard pernah bantu motor mogok jadi bisa kasi tanda. Colokan handphone buat nyolok kalau lagi jalanin hobi kemping di daerah gunung atau pantai,” cerita Ignatius.

Sedangkan Ayu Handayani juga ditemani Lexi dalam kesehariannya. Tinggal di Kudus, Ayu naik Lexi ke tempat kerjanya di Semarang. Perjalanan yang ditempuh selama dua jam terasa nyaman dengan Lexi. ”Saya beli Lexi karena ringan dan ramping. Bisa nyelap-nyelip di jalanan Semarang yang macet.

(BACA JUGA : Waduh, STNK Mati 2 Tahun Gak Bisa Registrasi Ulang)

Bagasi bermanfaat untuk taruh sandal dan jas hujan. Dan kalau lewat Demak saat pulang kerja kan gelap kurang penerangan di jalan, dengan LED Lexi sangat membantu,” papar Ayu, wanita usia 32 tahun asal Semarang. Tak hanya buat harian, Ayu sudah berpetualang dengan Lexi menyalurkan hobi touring.

Yamaha memang memahami kebutuhan konsumen sehingga kualitas Lexi dengan teknologi dan fitur-fitur canggihnya terbukti telah mendukung kehidupan konsumen. Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy”. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. 

(BACA JUGA : Kredit Mobil Bekas: Mau Pakai Leasing atau Bank? Ini Bedanya)

(BACA JUGA : Pilih Busi, Pakai Tipe Panas Atau Dingin?)

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Kamis, 21 May 2020 - 23:16 wib
Toyota Sienna 2021 Hadir dengan Wajah Agresif.
img1
Sabtu, 23 May 2020 - 13:40 wib
Terkuak Wujud MX King 155 VVA, Kok Begini?
img1
Senin, 25 May 2020 - 06:54 wib
Rossi Buka Suara Pensiun Atau Lanjut Balapan
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter