logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 31 Aug 2018 | 19:45

Honda Luncurkan All New CR-V Dengan Varian Hybrid 4WD dan Varian Turbo Berkapasitas 7 Penumpang di Jepang

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

(BACA JUGA : Kenali Mobil Bekas Tabrakan, Sssstt Jangan Lupa Buka di Bagian Ini)

Teknologi Canggih dan Fitur yang Nyaman

Teknologi keselamatan Honda SENSING®  juga telah menjadi perlengkapan standar di semua tipe mobil All-new Honda CR-V, yang mendukung pengendaraan lebih aman dan mencegah benturan depan dengan memberikan peringatan kepada pengendara menggunakan milimeter-wave radar dan monocular camera untuk menilai situasi jalan, serta dilengkapi teknologi braking / steering control.

All-new Honda CR-V menjadi model pertama yang diperkenalkan di Jepang dengan fitur Hands-Free Access Power Tailgate, yang tidak hanya dapat membuka atau menutup tailgate dengan sensor kaki dibawah bumper belakang, namun juga berfungsi untuk menghentikan tailgate pada ketinggian tertentu saat membuka atau menutup. Teknologi ini juga dapat menyimpan data mengenai ketinggian bukaan tailgate yang diinginkan oleh pengendara.

Selain itu, kenyamanan pengendara juga diperhatikan melalui 8-way power adjustment dan fungsi memori yang dapat mengingat setting kursi ideal yang biasa digunakan pengendara, serta didukung 4-way power lumbar support untuk menghindari rasa pegal pada punggung bagian bawah serta sebuah power panoramic sunroof untuk kesan lebih lapang.

(BACA JUGA : Jamnas Kedua GCC Ditandai dengan Ukiran Rekor MURI di Candi Prambanan)

Desain Eksterior yang Tajam dan Dinamis

Dibandingkan model Honda CR-V sebelumnya, ketinggian ground clearance telah ditingkatkan 40 mm dan jarak wheelbase juga meningkat. Sebagai tambahan, sebuah roda berdiameter 18 inci dengan fender depan dan belakang yang lebih tinggi membuat tampilan lebih dinamis layaknya SUV.

Selain itu, lampu LED telah digunakan pada headlight dengan intensitas penerangan maksimal untuk impresi yang menawan.

Interior dengan Kualitas Tinggi dan Mudah Digunakan


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter