logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 31 Aug 2018 | 19:45

Honda Luncurkan All New CR-V Dengan Varian Hybrid 4WD dan Varian Turbo Berkapasitas 7 Penumpang di Jepang

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Tokyo  –  Honda Motor Co., Ltd. mulai memasarkan All-new Honda CR-V di Jepang, yang tersedia dalam versi mesin berbahan bakar bensin dan mesin hybrid. Penjualan tipe mesin berbahan bakar bensin akan dimulai pada Jumat, 31 Agustus 2018 sedangkan tipe hybrid akan dijual mulai hari Kamis, 1 November 2018.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1995 dan kini telah menjadi salah satu model Honda yang mendunia. Hingga kini Honda CR-V telah melalui banyak perubahan aspek. Generasi kelimanya hadir dengan performa dinamis, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman serta menambah rasa percaya diri di segala situasi. Hal ini dicapai dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Honda CR-V, yakni kabin yang lega dan fungsionalitas bagi pengguna.

Untuk pertama kalinya, versi Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD, sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak 2 motor. Sedangkan untuk varian All-new Honda CR-V berbahan bakar bensin akan hadir dengan kabin berisi tiga baris kursi atau 7 penumpang, sehingga memungkinkan mobil untuk menampung lebih banyak penumpang.

(BACA JUGA : Bikers Piknik : Ini 5 Potensi Wisata di Kalimantan Barat)

Performa Dinamis yang Disempurnakan

All-new Honda CR-V meraih banyak penyempurnaan di berbagai aspek, meliputi kerangka dasar yang mengadopsi platform dari Civic terbaru. Performa yang dinamis juga disempurnakan sehingga kendaraan menjadi lebih responsif terhadap keinginan pengendara baik untuk berbelok atau mengerem.

Bodi yang ringan dan kokoh serta pusat gravitasi yang rendah mewujudkan pengendaraan yang sporty dan stabil pada berbagai kecepatan. Sedangkan Disc Brake berdiameter besar dan Electric Brake Booster diaplikasikan untuk performa pengereman yang maksimal dan responsif.

Sasis yang menggunakan Front McPherson Strut dan suspensi Rear-Multi Link dipadukan dengan Variable Gear Ratio (VGR) untuk sistem Electric Power Steering (EPS) mewujudkan pengendalian yang maksimal, sekaligus memberikan kenyamanan yang mumpuni.

(BACA JUGA : City Car Terbaru Hyundai Siap Hantam Karimun Wagon R)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter