logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 12 Mar 2018 | 20:30

Skutik Premium Honda Terbaru disambut Baik Komunitas PCX

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta - Sambut kehadiran generasi Skutik Premium Honda PCX, puluhan anggota komunitas PCX yang berasal dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) gelar PCX Meet’s Up bersamaan dengan Regional Public Launching All New Honda PCX yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (10/03).

Tidak hanya komunitas Honda PCX, pada kesempatan ini ikut bergabung komunitas Honda lainnya.

(BACA JUGA : Suzuki Semakin Menjadi Brand Yang Direkomendasikan Pelanggan)

Komunitas tersebut diantaranya Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Beragam kegiatan juga dilakukan komunitas - komunitas yang ikut terlibat ini.

“ Dimulai dengan rolling city di daerah senayan, pada kesempatan ini juga digunakan komunitas Honda PCX untuk mencari anggota baru pada acara launching All New Honda PCX yang digelar oleh Wahana, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Selain membuka pendaftaran anggota komunitas, ikut dipajang beberapa unit Honda PCX yang telah di modifikasi.

(BACA JUGA : Ada Logo Federal Oil Dideretan Sponsor SCP 2018, Kira-kira Apa Targetnya?)

Pengunjung yang hadir pada kegiatan mengenalkan lebih dekat All New Honda PCX ini, pengunjung juga terlihat antusias untuk mencari informasi cara bergabung dengan HPCI.

Berbagi booth dengan Safety Riding Promotion (SRP), Wahana ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan berikan informasi terkait kampanye #Cari_aman.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter