logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 25 Oct 2018 | 10:08

PT Honda Prospect Motor Umumkan Rencana Ekspor All New Honda Brio

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM), perusahaan manufaktur dan penjualan mobil Honda di Indonesia, hari ini mengumumkan rencana ekspor All New Honda Brio. Menurut rencana, ekspor mobil tersebut akan dimulai pada paruh pertama tahun 2019 mendatang.

All New Honda Brio, diproduksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat, akan diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) yang akan dimulai dengan Vietnam sebagai negara tujuan yang pertama.

Rencana ini menjadikan Indonesia negara pertama yang memproduksi dan mengekspor model Honda Brio generasi ke-2.

Pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus 2018, All New Honda Brio menghadirkan platform dan desain baru, dengan berbagai penambahan fitur.

(BACA JUGA : Xpander Lebih Besar dan Mewah Siap Dihadirkan Mitsubishi?)

Perubahan yang diterapkan di All New Honda Brio menekankan desain yang lebih sporty serta kabin dan ruang bagasi yang lebih luas.

Dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi dan mesin yang bertenaga, model ini menawarkan pengalaman yang berkendara menyenangkan sambil tetap mempertahankan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Generasi kedua Honda Brio dikembangkan oleh Honda R & D Asia Pacific Co., Ltd., untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen City Car kecil yang terus berkembang di beberapa negara ASEAN.

(BACA JUGA : Tips Modifikasi Mobil Tanpa Hilangkan Kenyamanan)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter