logo

bg-h4-whiteKolumnis

Sabtu, 14 Apr 2018 | 12:00

Honda Pamer Gallery Pertama di Indonesia. Keren, Honda Motor Dan Mobil Gabung

Penulis : Putri Amaliana - Editor : Tigor Sihombing
img1

img1

Rilis

Jakarta - Inilah foto-foto dari Honda Gallery yang merupakan ruang pamer produk teknologi dari PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor.

Honda mengatakan gallery-nya miliknya berdiri di atas ruang seluas 237,8 meter persegi serta bisa dinikmati selama April-Juni 2018.

(BACA JUGA : 5 Cara Menghemat Bahan Bakar, Cukup Buat Tunggu Gajian Bulan Depan)

 

Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor tertinggi, MotoGP.

Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, produk ini memiliki konfigurasi mesin serupa, yaitu mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Menerapkan sistem bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan kapasitas 16,3 L.

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang.

(BACA JUGA : Jalani Operasi, Dani Pedrosa Belum Pastikan Penampilannya di Seri Ketiga MotoGP 2018)

Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif.

Hanya beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, diantaranya penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, honda smart key, self-starter dan side stand.

Honda UNI- CUB β (Beta) merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan oleh lebih banyak orang.

Perangkat ini berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO.

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk berpindah ke depan, ke belakang dan menyamping dengan menggeser berat badan dan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Hadir dengan bodi kompak yang cocok untuk bermanuver diantara orang-orang, UNI-CUB menawarkan mobilitas pribadi di ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

Honda UNI- CUB β memiliki dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion dan memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.
 
Honda memberikan kesempatan bagi para pengunjung Honda Gallery untuk merasakan pengalaman mengemudikan Honda UNI- CUB β.

Honda Type-R, salah satu sedan sport premium andalan Honda Indonesia

Ragam apparel Honda mobil dan motor juga ada di sana

NSX merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang memadukan performa dan tampilan sporty dengan efisiensi mesin hybrid. NSX menampilkan warna eksterior terbaru serta detil eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar.
 

Type R merupakan model Sports Car legendaris Honda. Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic.

Civic Type R memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior maupun interior.

Mobil ini mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500-4.500 rpm. Sesuai dengan karakter sport-nya, Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatan dengan 3 kondisi berkendara, yakni +R, Sport dan Comfort. (otojurnalisme.com)

 

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter