logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 23 Oct 2018 | 09:57

Tuntaskan Seri Penutup, HDC 2018 Berhasil Rangkul Pebalap Muda Daerah

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Yogyakarta – Rangkaian balapan one make race terbesar di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) 2018 telah memasuki seri terakhir yang dihelat di Sirkuit GOR Maguwo, Yogyakarta (20-21/10).

Selama penyelenggaraannya di 7 kota, Pesta balap HDC 2018 berhasil menjadi wadah pesta balap yang menarik minat dan meningkatkan antusiasme para pebalap berbakat di daerah.

Pada tahun ini, HDC telah diselenggarakan di 7 kota yaitu Cimahi (April), Pekanbaru (Juli), Medan dan Palangkaraya (Agustus), Makassar dan Surabaya (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).

(BACA JUGA : Inilah 21 Negara Labuhan Suzuki All New Ertiga Rakitan Cikarang)

Selain menjadi wadah lahirnya pebalap daerah yang potensial, HDC juga hadir sebagai ajang balap yang memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya, mengacu regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Hal ini turut diwujudkan melalui kelas baru U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menyampaikan kegembiraannya sekaligus berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari para penggemar balap di daerah yang telah mendukung penyelenggaraan HDC tahun ini.

(BACA JUGA : Berhasil Patenkan Juara Dunia MotoGP Jepang, Marc Marquez: Seharusnya Dovi Bisa isi Podium Kemenangan)

“Antusiasme para pebalap dan juga masyarakat di daerah pada musim balap HDC 2018 ini merupakan hal yang sangat kami apresiasi. Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, kami secara konsisten selama 16 tahun menemani para pebalap muda daerah mengasah bakatnya. Kami berharap HDC dapat terus melahirkan pebalap yang dapat menjadi kebanggaan bagi daerah mereka masing-masing," ujar Indraputra.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter