logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 12 Mar 2018 | 18:20

Launching Tim MotoX Racing 2018 Di Italia, Bersamaan Dengan Ulang Tahun Galang Hendra

Penulis : Putri Amaliana
img1

img1

Rilis

Tim MotoX Racing secara resmi meluncurkan tampilan livery 2018 untuk gelaran balap FIM Supersport 300 World Championship (WSSP300).

Demikian momen spesial ini berlangsung di Moto Expo, Roma, Italia (10 Maret).

Dalam hal ini, bersama dengan pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama. Rider asal Yogyakarta berusia 19 tahun ini siap bertarung meraih prestasi terbaik di atas pacuan Yamaha YZF-R3.

Sebelumnya, Galang Hendra Pratama membuat kejutan prestasi dengan merenggut podium juara.

Itu saat berkompetisi sebagai wildcard di Kejuaraan Dunia WSSP300 putaran terakhir di Jerez, Spanyol (2017).

Lebih lanjut dipahami, selain di kejuaraan utama WorldSSP300, Galang Hendra Pratama juga bersaing dengan empat pembalap muda berbakat lainnya di Yamaha R3 bLU cRU Challenge.

Program Yamaha bLU cRU sendiri dirancang untuk memberikan tahapan karir yang realistis dan jelas bagi pembalap muda berbakat. Yaitu menuju kejuaraan WorldSBK.

Musim 2017 lalu merupakan tahun perdana Yamaha R3 bLU cRU Challenge yang sangat menantang, dimana Alfonso Coppola tampil sebagai pemenang setelah menjadi runner-up atau posisi ke-2 WorldSSP300. Hanya kehilangan satu poin saja.

Sebagai hadiah atas kemenangan Yamaha R3 bLU cRU Challenge-nya, Coppola telah membuat langkah maju, yaitu menuju Kejuaraan WorldSSP untuk tahun 2018 dengan Tim WorldTech GRT Yamaha Official WorldSSP.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rilis
rilis.otojurnalisme.com

Join Date : Selasa, 24/10/2017 11:59

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter